Pergi ke Wisata Pacet Jawa Timur Untuk Melepas Penat

Pergi ke Wisata Pacet Jawa Timur Untuk Melepas Penat

Bosan adalah salah satu hal yang akan selalu dialami oleh semua manusia, salah satu cara mengatasi rasa bosan itu ada berbagai cara. Contohnya adalah dengan berolahraga, membaca buku, melihat film, berwisata dan lain-lain. Bagi saya sendiri cara saya untuk mengatasi rasa bosan adalah dengan cara pergi berwisata ke suatu tempat.

Karena menurut saya pergi ke tempat baru yang belum pernah kita lihat bisa mengurangi rasa stress yang terjadi pada kita, tentunya hal tersebut juga bisa mengatasi rasa bosan yang kita alami. Sebelum saya berniat pergi berwisata, jauh-jauh hari saya selalu menyiapkan rencana.

Seperti tempat manakah yang akan saya kunjungi, berapa uang yang dibutuhkan dan berapa hari saya akan menginap? Setelah saya tahu tempat wisata yang akan saya kunjungi maka saya selalu melakukan survei terlebih dahulu dengan membaca tulisan-tulisan yang telah ditulis oleh para backpacker.

Supaya apa? Supaya saya bisa tahu tempat yang akan saya kunjungi tersebut, supaya saya tahu tempat manakah yang bagus untuk saya datangi terlebih dahulu dan tentunya saya pun juga bisa tahu apakah tempat tersebut memiliki banyak spot foto yang bagus nan indah.

Pemandangan Gunung Wisata Pacet Jawa Timur

wisata pacet jawa timur

Biasanya ketika saya memilih sebuah tempat wisata saya selalu menentukannya berdasarkan berapa banyak tabungan uang yang saya miliki. Kalau dirasa kurang maka saya akan menabung terlebih dahulu jika tempat wisata tersebut memang ingin sekali saya kunjungi. Tetapi kalau tidak yaa saya bakalan cari tempat wisata yang lain, toh percuma juga pergi ke tempat wisata tetapi budget yang dimiliki pas-pasan. Bukan malah senang yang di dapat eh malah tambah banyak pikiran waktu disana dan tidak bisa dengan enaknya menikmati liburan.

Kunjungan wisata saya kali ini jatuh pada wisata pacet jawa timur, saya belum pernah sekalipun pergi kesini makanya untuk liburan sekarang saya mau kesana. Walau saya hanya mendengar lokasi wisata pacet tersebut hanya dari omongan orang-orang yang katanya tempatnya bagus sekali untuk dikunjungi dan belum lagi tempat tersebut juga memiliki banyak spot foto yang keren dan indah.

Rencananya saya ingin pergi ke pacet ketika saya sedang libur, namun kalau di pikir-pikir lagi ketika saya pergi waktu hari liburan maka otomatis orang-orangpun juga punya pikiran sama dengan saya. Jadinya saya lebih memilih meminta kepada bos saya untuk memberikan saya cuti supaya saya bisa sedikit menenangkan segela beban yang ada di dalam pikiran saya.

Toh saya juga tidak terlalu suka pergi ke tempat wisata yang cukup ramai karena kalau seperti itu akhirnya saya tidak bisa menikmati segela pemandangan yang ditawarkan oleh wisata tersebut. Belum lagi saya juga selalu menghindari hari-hari besar seperti tahun baru, hari raya dan yang lainnya ketika pergi ke suatu tempat wisata terutama wisata pacet ini.

Karena menurut beberapa pengakuan teman saya di pacet ini bakalan sangat ramai ketika hari libur atau hari besar tiba. Jadi saya juga tidak mau liburan saya terganggu apalagi tempat terkenal seperti pacet ini pasti di jalan bakalan macet sekali di hari-hari tersebut. Setelah saya mendapatkan ijin cuti dari bos saya maka saya tinggal menunggu hari keberangkatan saja, biasanya saat saya liburan saya selalu mengajak anak dan istri saya juga. Toh liburan paling mengasikkan bagi saya adalah melihat mereka bersenang-senang.